HORIZON FORMWORK CO., LTD.

Produsen profesional sistem bekisting dan perancah

Rumah
Produk
Tentang kita
Wisata pabrik
Kontrol kualitas
Hubungi kami
Quote request suatu
Rumah Berita

Perjalanan Xi G20 untuk lebih meningkatkan ekonomi terbuka

Sertifikasi
kualitas baik Sistem Bekisting Dinding untuk penjualan
kualitas baik Sistem Bekisting Dinding untuk penjualan
Ulasan pelanggan
Waktu pengiriman cepat, dan sangat penting: produk selalu dikirim sesuai pesanan. Saya mempercayai mereka karena saya tidak pernah kecewa dengan mereka.

—— Laura

Kerjasama timbal balik ini berlangsung selama sekitar 4 tahun, dan harus mengakui layanan yang mereka sediakan sudah diharapkan. Kerja sama kami akan berlangsung selama bertahun-tahun.

—— Kresimir Brebric

I 'm Online Chat Now
perusahaan Berita

Perjalanan Xi G20 untuk lebih meningkatkan ekonomi terbuka

Perjalanan Xi G20 untuk lebih meningkatkan ekonomi terbuka
Oleh CAO DESHENG | China Daily | Diperbarui: 2019-06-24 01:34

Pertemuan para pemimpin Sino-AS di sela-sela pertemuan di Jepang diharapkan dapat meredakan ketegangan

Perjalanan Presiden Xi Jinping yang akan datang ke Jepang untuk KTT G20 akan memperkuat konsensus internasional tentang menegakkan multilateralisme dan ekonomi terbuka di tengah meningkatnya proteksionisme yang menjulang besar di atas ekonomi global, kata pengamat.

Mereka mengatakan pertemuan Xi yang akan datang dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump di sela-sela KTT juga dapat mengurangi ketegangan perdagangan bilateral antara dua ekonomi terbesar di dunia.

Xi akan berada di Jepang dari Kamis hingga Sabtu untuk menghadiri KTT G20 ke-14 di Osaka atas undangan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, kata juru bicara Kementerian Luar Negeri Lu Kang, Minggu.

China diperkirakan akan menggunakan pertemuan multilateral untuk menegaskan kembali komitmennya pada kerja sama internasional, menentang proteksionisme dan menjaga stabilitas tatanan ekonomi internasional yang ada, kata Zhou Fangyin, seorang peneliti senior hubungan internasional di Institut Strategi Internasional Guangdong.

Para pemimpin global dari ekonomi yang mewakili lebih dari 80 persen PDB dunia akan berkumpul di Osaka akhir pekan ini untuk membahas masalah-masalah seperti ekonomi global, perdagangan dan investasi, inovasi, lingkungan, energi, dan lapangan kerja.

KTT itu datang di tengah kekhawatiran yang berkembang bahwa gesekan perdagangan antara China dan AS mengancam pertumbuhan ekonomi global.

"Cina berusaha untuk memperluas kemitraan ekonomi dan perdagangan melalui platform perdagangan multilateral atau mekanisme kerja sama ekonomi regional, yang, pada tingkat tertentu, membantu meningkatkan kepercayaan pada komunitas internasional," kata Zhou.

KTT Pemimpin G20, yang dibentuk sebagai tanggapan terhadap krisis keuangan global 2008, perlu mengirim pesan yang jelas dalam menentang proteksionisme dan menegakkan ekonomi terbuka untuk menghilangkan ketidakpastian dan risiko yang meningkat dalam ekonomi global, tambahnya.

Guillermo Santa Cruz, direktur Monitor Investasi Tiongkok Kamar Dagang Argentina-Cina, menulis dalam sebuah artikel yang diterbitkan dalam Laporan Kebijakan Pratinjau untuk KTT G20 Osaka bahwa "kita berada pada titik di mana kita perlu memperkuat pesan keterbukaan , integrasi dan kompetisi yang adil yang akan membawa kita menuju kesejahteraan bersama ".

Membangun ekonomi global yang terbuka dengan lembaga multilateral yang kuat adalah demi kepentingan semua orang, terutama negara-negara kurang berkembang dan berkembang, katanya.

Xi dan Trump sepakat dalam percakapan telepon pekan lalu untuk bertemu di Jepang. Pertemuan mereka yang akan datang telah membangkitkan harapan bahwa kedua negara akan mempersempit perbedaan mereka. Berita itu telah mengubah sentimen pasar saham global, meskipun upaya konkrit masih diperlukan untuk mencapai kesepakatan, kata para ahli.

Chen Hongbin, associate peneliti di Institut Shanghai untuk Studi Internasional, mengatakan pertemuan Xi-Trump tidak diragukan lagi akan menjadi sorotan selama KTT G20.

Chen mengatakan bahwa gesekan perdagangan jangka panjang telah menyebabkan risiko penurunan bagi ekonomi Tiongkok, dan dampak negatif juga membayangi ekonomi AS.

Dana Moneter Internasional memperingatkan awal bulan ini bahwa tarif AS-Cina yang telah diterapkan atau diusulkan dapat memangkas output ekonomi global sebesar 0,5 persen, atau $ 455 miliar, pada tahun 2020.

Pertemuan Xi-Trump akan membantu meredakan ketegangan antara Beijing dan Washington dalam sengketa perdagangan, kata Zhou. "Anda tidak bisa mengharapkan pertemuan untuk menyelesaikan masalah perdagangan, tetapi itu akan menyuntikkan dorongan ke dalam pembicaraan perdagangan," tambahnya.

Stephen Roach, seorang anggota fakultas di Universitas Yale dan mantan ketua Morgan Stanley Asia, mengatakan dalam Laporan Kebijakan Pratinjau untuk KTT G20 Osaka bahwa resolusi dimungkinkan, tetapi itu tidak akan mudah dalam iklim saat ini.

"Dukungan politik bipartisan Amerika terhadap bashing Cina khususnya bermasalah dalam mengancam untuk mengubah perang dagang menjadi perang dingin ekonomi yang berkepanjangan dan destruktif," kata Roach. "Sekarang, lebih dari sebelumnya, dunia yang rapuh sangat membutuhkan kemauan politik dan kebijaksanaan."

Pub waktu : 2019-06-24 11:47:29 >> daftar berita
Rincian kontak
HORIZON FORMWORK CO., LTD.

Kontak Person: Mr. H. Chang

Tel: 86-319-3188757

Faks: 86-319-3156299

Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami (0 / 3000)